spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Sah! Supardi Nasir Masih Bertahan di Persib Selama Setahun

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperpanjang kontrak Supardi Nasir dengan durasi satu tahun. 

    Dilansir dari laman Persib, penandatangan kontrak Supardi dengan tim kebanggaan Bobotoh ini dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (25/1/2020) kemarin.

    Pemain yang musim lalu menjabat sebagai kapten Persib ini mengaku bersyukur, manajemen dan pelatih Robert Rene Alberts masih memberikan kesempatan kepadanya untuk berkostum Maung Bandung. 

    “Saya bersyukur manajemen dan pelatih masih mempercayakan tinggal lagi di sini satu tahun. Saya akan memaksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya,” kata Supardi dikutip laman Persib, Minggu (26/1/2020).

    Supardi menuturkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019 dirinya memiliki keinginan untuk bertahan di Persib. Menurutnya, banyak pertimbangan yang membuatnya ingin tetap bermain di skuat Maung Bandung. 

    “Saya juga sudah lama juga di sini, cinta saya mungkin. Saya tidak bisa ungkapan ke tim ini, saya cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi,” ungkapnya.  

    Supardi mengaku, jika di musim selanjutnya masih dipercaya untuk bermain di Persib, dia siap dan berencana mengakhiri kariernya di tim kebanggaan Bobotoh.

    “Tekad saya dua musim lagi. Tapi di depan (masa depan) kita semua tidak bisa ditebak. Tapi saya akan jalani tahun ini dulu,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img