spot_img
Rabu 22 Mei 2024
spot_img
More

    Sudah mencoba Baso Viral di Kota Banjar??

    BANJAR, FOKUSJabar.id : Hallo Food Lovers, hari ini kita ngomongin kuliner yang lagi viral di Kota Banjar, sudah pada nyoba Baso Malang yang lagi Viral dengan ukuran kecil sampai ukuran Besar??? Belakangan ini Baso Malang yang sering berjualan di Jalan BKR, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman tepatnya di Depan SMPN 2 Kota Banjar, Jawa Barat kerap di serbu pecinta Kuliner.

    Para pecinta Baso sudah pasti tidak akan melewatkannya, meskipun dengan tampilan gerobak yang sederhana tapi Baso Malang yang Viral ini ini ternyata banyak menyimpan Rahasia, terlihat jika dari pandangan sekilas keadaan gerobak Baso yang di angkut di atas sepedah motor banyak menarik perhatian pembeli, Hal tersebut dikarenakan lezatnya rasa Baso dengan berbagai ukuran sehingga lebih semakin menarik untuk di coba.

    Menurut pedagang Baso tersebut, Abas Warga Jelat mengatakan Baso yang di jual olehnya itu memiliki beberapa jenis ukuran dari yang kecil sampai yang sangat besar sehingga akan memuaskan para pembeli saat memakannya.

    BACA JUGA : Rapid Test di DPRD Kota Banjar, 1 Orang Reaktif

    “Untuk ukuran dari yang terkecil sampai yang besar, itu berbeda juga harganya, dari yang paling kecil itu harga Rp.5000/Porsi sedangkan  yang paling Besar harganya Rp.150.000/Porsi,” katanya, Sabtu (13/6/2020).

    Lebih lanjut, Abas mengatakan Baso miliknya itu berisi daging sapi yang sangat banyak mengandung protein sehingga tidak hanya menarik, begitupun menyehatkan.

    “Dalemannya daging sapi, supaya menambah rasa nikmat para pembeli,” ungkapnya

    Sementara itu salah satu pembeli, Triani Warga Lingkungan Siluman mengatakan Baso Malang ini sedang Viral, dan banyak para penggila Baso yang sengaja membeli ke sini.

    “Selain viral Baso ini juga enak mas dan mengenyangkan juga pokonya rame dah kali di makan bareng keluarga atau kerabat dekat, selain enak ukuran yang gedenya itu membuat gereget untuk di santap bareng-bareng, karena kalo ukuran besar di makan sendirian di jamin gabakalan habis deh,” kata dia

    Senada dengan Triani, Restu Warga Ciamragas mengaku Baso ini sengaja dikejar meskipun jauh dari rumahnya karena informasi yang beredar memang Baso ini Viral dan nikmat

    “Pokonya Wow banget deh mas, sayang kalo orang yang mengaku pencinta kuliner ga nyobain Baso Viral ini,” Terangnya

    “Apalagi harga Baso viral ini juga bisa menyesuaikan berbagai kalangan sesuai selera, mau yang kecil atau yang besar tanpa mengurangi rasa nikmat yang di dapat oleh setiap pembeli,” sambung dia

    Dilihat dari pantauan FOKUSJabar Baso Malang yang belakangan ini sangat menghebohkan pencinta kuliner di Kota Banjar ini dari awal datang berjualan sekitar pukul 09:00 WIB s/d 17:00 WIB tidak pernah surut pembeli yang mana selalu ramai serbu para pecinta kuliner di Kota Banjar.

    (Budiana/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img