spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ini Alasan ARM Maju Jadi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Pengusaha transfortasi ternama Azies Rismaya Mahpud (ARM) mengatakan niat utama menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya untuk mendermakan diri dalam memajukan ekonomi kerakyatan dan menyejahterakan masyarakat.

    “Tujuan maju di Pilkada tiada lain untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, dan saya siap mewakafkan diri bagi Kabupaten Tasikmalaya,” kata Azies Rismaya Mahpud, Sabtu (13/6/2020).

    Azies menegaskan tujuannya maju sebagai Balonbup bukan untuk mencari kekayaan tetapi sarana untuk lebih mengabdikan diri terhadap masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

    “Jadi bukan untuk memperkaya diri, karena untuk masalah itu semua orang bisa menilainya. Intinya kesejahteraan masyarakat lebih utama, karena untuk diri sendiri dan keluarga semua sudah berkecukupan,” kata ARM. 

    BACA JUGA :Sekretaris Demokrat Jabar Ditunjuk Jadi Calon Bupati Cianjur

    Menurutnya, kekuasaan merupakan sarana untuk memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakatnya bukan untuk mencari keuntungan dari kekuasaan tersebut.

    “Niat untuk mensejahterakan masyarakat harus direalisasikan ketika nanti terpilih oleh masyarakat, Kabupaten Tasikmalaya harus maju, masyarakatnya harus mendapatkan keadilan sosial dan kesejahteraan pun harus tercipta,” pungkasnya.

    Azies Rismaya Mahpud maju sebagai Balonbup Kabupaten Tasikmalaya dan mendaftar diri melalui Partai Gerindra, Golkar dan Partai Demokrat.

    (Nanang Yudi/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img