spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Tunggu Kepastian Liga, Manajemen Persib Belum Mengubah Kontrak Pemain

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih menunggu kepastian mengenai masa depan kompetisi Liga 1 2020 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Sehingga, belum ada rencana untuk mengubah kontrak pemain. 

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, menuturkan, jika sudah ada keputusan dari PSSI dan PT LIB, pihaknya akan melihat dulu perubahan jadwal termasuk durasi kompetisi Liga 1 2020. Sehingga, pihaknya tak ingin berandai-andai mengenai masalah kontrak. 

    “Kita gak mau berandai-andai, karena kita tidak tahu regulasi PSSI seperti apa. Sehingga kita menunggu, karena kita juga belum tahu,” kata Teddy. 

    BACA JUGA : Akibat Covid-19, USTA Rumahkan 100 Karyawan dan Pangkas Gaji Manajemen

    “Misal kompetisi mulai September, kita gak tahu formatnya seperti apa, selesainya kapan, itu kan sangat menentukan semua. Seperti hubungan dengan sponsor dan kontrak pemain, itu semua berhubungan ke sini, karena jangka kompetisi sampai kapan,” jelasnya menambahkan. 

    Manajemen Persib saat ini masih membayar gaji pemain sebesar 25 persen. Jumlah tersebut seusai dengan arahan dari PSSI selama kompetisi dihentikan, karena pandemi corona atau covid-19. 

    “Sehingga kita tidak tahu jadwal terbaru. Kita tidak tahu format dan selesainya kapan, kalau formatnya bukan full kompetisi akan berbeda waktunya, variabel sangat banyak sehingga tidak bisa diputuskan,” ungkapnya. 

    “Kita masih ikutin keputusan PSSI, semua klub soal gaji pemain,” pungkasnya. 

    Sementara itu, selama kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung tetap menjalankan program latihan mandiri, guna menjaga kebugaran. Sehingga, saat tim kembali memulai latihan kondisi fisik pemain tidak terlalu menurun.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img