spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Hade-Yakin Optimis Menang di Pilkada Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Calon Bupati petahana Ade Sugianto yang berpasangan dengan Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin) pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 optimistis menang. 

    Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya, Ikbal Nasihin.

    “Kita optimis menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hade-Yakin merupakan pasangan ideal yang berangkat dari partai nasionalis dan religius,” ungkapnya kepada FOKUSJabar.id, Kamis (11/6/2020).

    BACA JUGA : Jelang Pilkada 2020, Disdukcapil Kabupaten Tasikmalaya Genjot Perekaman KTP

    Ikbal menjelaskan, Ade Sugianto adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya juga Bupati petahana. Sedangkan Cecep Nurul Yakin menjabat sebagai Ketua DPC PPP juga Wakil Ketua DPRD. Keduanya akan saling melengkapi di pemerintahan.

    Sambung dia, koalisi PPP dan PDIP sudah terbangun ketika mengusung Pasangan Cabup-Cawabup Uu Ruzhanul Ulum-Ade Sugianto pada tahun 2011-2016 dan dilanjutkan 2016-2021.

    “Tentu koalisi ini merupakan untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya. Pak Ade Sugianto sebagai Bupati petahana tentunya sahat paham dipemerintahan, dan pendampingnya Kang Cecep politisi muda yang kariernya cemerlang,” tuturnya.

    Sebagai informasi, pasangan Hade-Yakin diusung tiga partai (PDI Perjuangan, PPP dan PAN).

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img