spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Penabrak Vespa di BKT Menangis Saat Ditangkap

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Pengemudi Sedan yang menabrak rombongan konvoi Vespa modifikasi di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta Timur Minggu (7/6/2020) dini hari menangis saat ditangkap polisi.

    Dalam kecelakaan itu satu penumpang Vespa meninggal dunia di tempat dan lima lainnya mengalami luka serius.

    “Saat ditangkap dan proses pemeriksaan, yang bersangkutan terus menangis,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto di Jakarta, Minggu (7/6/2020).

    Pengemudi Sedan bernopol B 1008 KYE berisial FP (19) ini ditangkap tak lama setelah insiden laka di seberang Bumi Pospera Car Wash, Jalan Basuki Rahmat Jakarta Timur.

    BACA JUGA: Ditabrak Sedan, Satu Penumpang Vespa Meninggal

    “Tidak terlalu lama, setelah kejadian kita tangkap tak jauh dari lokasi. Mobil FP mengalami penyok di bagian bumper depan dan penutup ruang mesin,” kata Agus.

    Hasil pemeriksaan sementara pengemudi tidak sedang dalam pengaruh Narkoba atau minuman keras. Dia juga memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Petugas kepolisian telah menyimpulkan bahwa kejadian tersebut akibat FP kehilangan konsentrasi saat menyetir.

    “Bisa karena mengantuk. Yang jelas pengemudi kurang konsentrasi,” kata dia.

    Untuk diketahui, sebanyak enam penumpang sepeda motor Vespa modifikasi menjadi korban tabrak lari di kawasan BKT Jalan Basuki Rahmat, sekitar pukul 2.00 WIB.

    Satu orang meningal dunia dengan luka di tempurung kepala dan lainnya mengalami luka.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img