spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ditabrak Sedan, Satu Penumpang Vespa Meninggal

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Enam penumpang sepeda motor Vespa meodifikasi menjadi korban tabrak lari, satu orang meninggal di tempat dan lima lainnya terluka, di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Jakarta Timur, Minggu (7//2020) dini hari.

    Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suaryanto mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 2.00 WIB  itu melibatkan mobil sedan B 1008 KYE dengan konvoi Vespa modifikasi.

    Saat itu mobil sedan yang dikemudikan seseorang (belum diketahui identitasnya) datang dari arah timur menuju barat melalui Jalan Basuki Rahmat. Sesampainya di lokasi kejadia (seberang Bumi Pospera Car Wash) hilang kendali dan menabrak dua Vespa dimodifikasi berpenumpang enam orang itu jatuh dan penumpanggnya mental.

    BACA JUGA: FILAxVESPA, Kolaborasi Unik Dua Brand Ikonik asal Italia

    “Kedua pengendara dan penumpangnya terpental di badan jalan hingga luka berat dan satu meninggal di tempat,” kata dia.

    Saksi di tempat kejadian, kata Agus, menyebutkan bahwa pengemudi sedan langsung kabur usai tabrakan itu.

    Korban yang terluka, yakni Ilham Ramdhani (20) patah tangan kiri dan lecet di kaki. Fauzi (13) mengalami luka di bagian kaki dan tangan lecet, Salsa Bilatiur (13) luka lecet di kaki, Abdul Aziz (14) luka di bagian dahi, dan Muhammad Rizky (18) luka bagian kaki.

    “Korban meninggal atas nama Rafly Maulana (18) mengalami luka bagian kepala,” kata Agus.

    Korban diketahui seluruhnya adalah warga Jakarta Timur yang sedang melakukan konvoi kendaraan di sekitar Pasar Malam BKT. Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

    (LIN/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img