spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Polsek Rajadesa Laksanakan Korve Bersihkan Masjid

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Jajaran Polsek Rajadesa telah melaksanakan bakti sosial Korve membersihkan Masjid Al-Inayah di Dusun Cigoong Desa Sirnabaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Jumat (29/5/2020)

    Menurut Kapolsek Rajadesa, AKP Iis Yeni Idaningsih,kegiatan bersih bersih masjid sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kebersihan tempat beribadah umat Muslim yang ada di wilayah hukumnya.

    “Tadi kami bersama anggota bergotongroyong dengan warga sekitar membersihkan masjid dan linkunganya,” katanya.

    BACA JUGA : Polsek Rancah Bagi-bagi Masker Bagi Warga

    Iis menuturkan, kegiatan tersebut sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19.

     “Menjaga kebersihan salah satu untuk menghindari penyebaran virus Corona yang saat ini masih mewabah,” ucapnya.

     Iis mengatakan, selain melaksanakan gotong royong membersihkan Masjid, pihaknya juga telah memberikan bantuan sosial kepada Marbot masjid Al-Inayah. 

     “Kami juga telah meyerahkan bantuan kepada marbot Masjid Al-Inyah,” jelasnya.

    Iis mengatakan, selain membersihkan masjid dan memberikan bantuan sosial kepada marbot Masjid jajaran Polsek Rajadesa juga melakukan sosialisasi terhadap masyarakat sekitar untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

    “Selalu gunakan masker saat di luar rumah,hindari kerumunan orang banyak, sering cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak aman sekitar 1,5 meter dengan orang lain dan jangan berpergian kalau tidak terlalu penting,” tegasnya.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img