spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Seniman Kreatif di Banjar Terima Sembako

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI memberikan 940 sembako kepada kelompok Seniman, Komunitas Ekonomi Kreatif dan pekerja Hotel di Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020).

    Dari jumlah tersebut, sebanyak 750 paket dibagikan kepada Seniman, 195 paket disalurkan melalui bidang Pariwisata dan kebudayaan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjar untuk selanjutnya diberikan kepada mereka yang bergerak di bidang ekonomi kreatif serta pekerja Hotel.

    “Saya percaya, Bersama,Kita bisa hadapi masa pandemi ini,
    Tuhan selalu memberkati do’a dan harapan kita, Semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan keselamatan pada kita dan keluarga, salam hangat,” kata Kemeparekaf Wishnutama Kusubandio dalam pesan dalam paket.

    BACA JUGA: Agar Industri Film Tetap Berjalan, Kemenparekaf Lakukan Ini

    Sementara itu, Kabid Kebudayaan, Dispora Kota Banjar Oom mengatakan bahwa bantuan tersebut sebanyak 940 paket itu terdiri beras, kecap, minyak, kentang mustofa, dan gula pasir.

     “Bantuan ini diberikan kepada mereka yang terdampak Covid-19, termasuk di dalamnya seniman, para pelaku ekonomi serta pekerja hotel,” kata Oom.

    Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi Covid-19 dan bermanfaat.

    “Semoga Corona ini cepat berakhir dan bisa seperti dulu lagi,” kata dia.

    (Budiana/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img