spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    3 Hari Hilang, Pemuda Rajadesa Ciamis Gandir

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Mayat Seorang pemuda di Desa Tigaherang Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ditemukan membusuk dengan posisi gantung diri, di rumah orang tuanya, Minggu (17/5/2020). 

    Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, mayat yang diketahui bernama Mahmud ditemukan menggantung di plafon rumahnya oleh bapaknya yang baru pulang bertani di sawah. 

    “Kami belum mengetahui alasan pemuda ini berani mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” kata Iis saat dihubungi. 

    Namun kata Iis hasil dari keterangan orang tuanya, tiga hari sebelumnya Mahmud membeli sepatu olahraga secara online kemudian, Mahmud melakukan transaksi dengan cara Cash On Delivery (COD).  

    “Setelah korban meminta ijin pada orang tuanya untuk mengambil sepatu pesanan namun sampai hari Sabtu kemarin, korban tidak kembali kerumah,” kata Iis.

    BACA JUGA: Korban Kebakaran, Minta Pemkab Ciamis Buatkan Indentitas

    Kemudian sebelum ditemukan, Iis menuturkan, ketika Ibunya melihat tali jemuran tambang berwarna putih tidak terlihat pada tempatnya, ibu korban mencurigai ada sesuatu dengan anaknya.

    “Karena penasaran ibu korban mengecek ke atas dan benar terlihat anaknya sudah dalam posisi menggantung,” katanya.

    Iis melanjutkan, melihat anaknya sudah dalam kondisi menggantung lalu ibu korban menyuruh suaminya (Bapak Korban) untuk lebih meyakinkan hal tersebut.

    “Bapak korban naik keatas plafon karena tidak tega langsung memotong tali tambang yang menjerat leher anaknya dan langsung melaporkan kejadian itu ke aparat setempat dan Polsek Rajadesa,” katanya. 

    Iis menambahkan, keluarga korban tidak menginginkan jasad anaknya tersebut untuk diautopsi karena hal tersebut diyakini sebagai musibah.

    “Saat ini korban sudah dikebumikan oleh keluarganya,” kata dia. 

    (Husen/As)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img