spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    PDIP Jabar Beri Sembako ke 102 Ribu Pengurus

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar membagikan paket sembako ke 102 ribu pengurus partai sampai ke tingkat anak ranting se-Jabar.

    Hal tersebut disampaikan Pengurus DPD PDIP Jabar yang juga Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat Bedi Budiman, usai serah terima sembako secara simbolis kepada Ketua DPC PDIP Ciamis Nanang Permana, di Sekretariat PDIP Ciamis, Jawa Barat Minggu (17/05/2020).

    “Ini amanat PDIP pusat agar kader yang menjadi anggota legeslatif dan kepala daerah bergotong royong, dalam tanggap darurat Covid-19. Dalam waktu sangat cepat di Jabar terkumpul Rp.9,1 Milyar, dan kita salurkan dalam bentuk sembako, untuk pengurus sampai anak ranting,” kata Bedi.

    Bedi menambahkan, yang gotong royong kader ini khusus untuk mengurangi beban pengurus di masa Pandemik Corona, dengan demikian pengurus DPD PDIP Jabar memberikan sedikit bantuan untuk kader yang terdampak Covid-19.

    BACA JUGA: Hajat Lembur, PDIP Jabar Inisiasi Leuweung Padjadjaran

    PDIP Jabar
    Pengurus PDIP Jabar Bedi Budiman beserta jajaran pengurus DPC PDIP Ciamis. (FOKUSJabar/DH)

    “Kalau untuk masyarakat setiap pribadi kader yang duduk di legeslatif dan kepala daerah, sudah melakukan. Kalau yang sekarang bentuk perhatian kepada seluruh pengurus partai sampai tihgkat bawah,” kata Bedi.

    Pada kesempatan itu juga Bedi mengatakan bahwa derita dari dampak Covid-19 ini dirasakan semua pihak, termasuk dirinya.

    “Semua terdampak termasuk saya, kita semua terdampak. Namun ditengah dampak wabah ini, alhamdulillah kita masih bisa berbagi,” katanya.

    Ketua DPC PDIP Ciamis Nanang Permana mengatakan, dari program gotong royong kader yang menjadi anggota dewan dan kepala daerah ini, Ciamis mendapat 3311 paket sembako. Dan kita distribusi melalui PAC Kecamatan.

    “PDIP Ciamis sendiri untuk masyarakat umum terhitung sudah lima kali menggelar bantuan sosial, dengan memberi makanan gratis kepada ojek, pedagang kaki lima, dan lainnya. Jadi ke masyarakat kita berbuat, ke pengurus internal juga kita peduli,” kata Nanang.

    (DH)

    Berita Terbaru

    spot_img