spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    “Ju-On” Akan Hadir Dalam Versi Drama

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: “Ju-On” film horor fenomenal berasal dari Jepang kini hadir dalam versi serial di Netflix dan mulai tayang 3 Juli 2020 mendatang.

    Film horor ini sempat diproduksi Hollywood, dan untuk pertama kalinya “Ju-On” akan hadir dalam konsep serial drama.

    Dilansir Netflix, Selasa (12/5), serial yang bercerita mengenai “rumah terkutuk” dan serangkaian teror yang akan menimpa bagi siapa saja yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

    Serial film ini ditulis oleh Hiroshi Takahashi, yang juga penulis naskah film Ring yang pertama dan diproduseri oleh Takashige Ichise juga terlibat dalam pembuatan film seri ini dari awal.

    Baca Juga  : “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di GoPlay

    Hiroshi dan Takashige berkolaborasi untuk menangkap esensi dari film aslinya, sekaligus menambah tingkat “horor” baru pada serial “Ju-On: Origins”.

    Serial ini akan disutradarai oleh Sho Miyake yang sebelumnya telah mendapat banyak pujian untuk filmnya yang berjudul “And Your Bird Can Sing” di tahun 2018.

    “Ju-On” serial ini nantinya akan terdiri dari enam episode, dibintangi oleh Yoshiyoshi Arakawa, Ririka, Yuina Kuroshima, Koki Osamura, Kai Inowaki, Seiko Iwaido, Yuya Matsuura, Tei Ryushin, Nobuko Sendo, Kaho Tsuchimura, Kana Kurashina dan Tokio Emoto.

    (Ew/ANT)

    Berita Terbaru

    spot_img