spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    PP Lumbung Monitoring Kinerja Posko Covid-19

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Massa Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Lumbung menggelar audensi di kantor Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/5/2020). Audiensi itu dilakukan terkait kinerja Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, di Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis. 

    Perwakilan Kordinator PP Lumbung Aris menilai bahwa petugas yang dikukuhkan tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Hal itu terbukti dari kosongnya Posko Gugus Tugas. 

    “Belum terlihat kinerja dan upaya yang dilakukan,” kata Aris. 

    BACA JUGA : Covid-19, PP PAC Rancah Ciamis Deklarasi Dukung Tim Medis Indonesia

    Petugas yang dibentuk oleh Kecamatan Lumbung, kata dia, tidak efektif. Sebab sejauh ini upaya dan kinerja yang dilakukan belum tampak. Pembentukan Satgas untuk mencegah penyebaran Covid-19 belum berjalan baik. 

    Melalui audiensi tersebut, pihaknya berharap Posko Gugus Tugas Kecamatan Lumbing segera beraktivitas. Dengan begitu, upaya pencegahan virus Corona berjalan efektif. 

    Sementara itu, Ketua Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Lumbung Agus Susilo mengatakan, anggotanya terdiri dari unsur ASN, seperti TNI/Polri, Puskesmas. camat dan para kepala desa. 

    “Kami akui bahwa petugas tidak selalu ada di posko,” kata Agus. 

    (Andri/LIN)

     

    Berita Terbaru

    spot_img