spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Momen Berkesan Nick Kuipers di Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain asing asal Belanda, Nick Kuipers mengaku pertandingan tandang menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, September 2019 menjadi salah satu momen berkesan di tim Persib Bandung.

    Pasalnya, pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah. Namun, timnya itu berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol penyelamat tersebut diciptakan oleh Nick Kuipers.

    “Itu adalah satu momen paling berkesan buat saya. Itu juga gol pertama saya untuk PERSIB. Tentunya, yang pertama selalu terasa spesial,” tutur Kuipers dikutip dari laman Persib, Jumat (1/5/2020).

    Selain pertandingan tersebut, pemain yang bergabung dengan tim kebanggan warga Bandung menjelang putaran kedua Liga 1 2019 ini mengatakan, banyak momen berkesan lainnya selama berkostum Persib, seperti atmosfer supporter yang luar biasa.

    BACA JUGA:  Zola Berharap Pandemi Corona Segera Berakhir

    “Tapi masih banyak hal berkesan lainnya yang saya alami. Ketika main di kandang dan stadion diisi penuh oleh suporter juga merupakan hal yang luar biasa,” ungkap Nick Kuipers.

    Sementara itu, saat ini aktivitas latihan Persib sedang diluburkan, sejak 24 Maret lalu, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara oleh PSSI untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

    Meski aktivitas diliburkan, pemain berusia 27 tahun ini tetap menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri. Apalagi, pelatih Robert Rene Alberts memberi materi latihan mandiri dan terus memantau kondisi kebugaran seluruh pasukan Maung Bandung.

    (Arif/As)

    Berita Terbaru

    spot_img