spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Dedi Kusnandar Jalankan Latihan Mandiri di Bulan Ramadan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar tetap menjalankan program latihan yang diberikan Robert Rene Alberts, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. 

    Menurut Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar, program latihan tetap dijalankan olehnya selama Ramadan untuk menjaga kebugaran. Sehingga, saat tim kembali berlatih kondisinya tidak terlalu turun. 

    Sebagai informasi, aktivitas tim Persib sudah diliburkan oleh Robert Alberts sejak 24 Maret lalau, seusai pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020. 

    BACA JUGAPON Papua Mundur, Ini Tanggapan Pelatih Tim Sepak Bola Jabar

    “Aktivitas latihan mandiri Ramadan mengikuti program latihan dari pelatih dan latihan secara online juga,” kata pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini, Minggu (26/04/2020). 

    Dedi kusnandar menambahkan, Ramdan kali ini berbeda dengan sebelumnya, lantaran ibadah puasa dijalani di tengah pandemi corona atau covid-19, yang membuat aktivitas masyarakat menjadi lebih terbatas lantaran harus berada di rumah. 

    Meski begitu, Dado berusaha menjalankan ibadah puasa dengan maksimal bersama keluarganya dan menjalankan beberapa ibadah sunnah lainnya selama Ramadan ini. 

    Sementara itu, pelatih Robert Alberts sebelumnya sudah mempersiapkan program latihan bagi pasukannya selama Ramadan. Materi yang diberikan pelatih asal Belanda ini berbeda untuk yang menjalankan ibadah puasa dan yang tidak. 

    Selain itu, Robert Alberts juga mengimbau pemainnya untuk menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah salah satunya diam di rumah, guna mencegah penyebaran virus corona.

    (Arif/As) 

    Berita Terbaru

    spot_img