spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Sumbang APD untuk Tenaga Medis

    BANDUNG, FOKUSJabar.co.id : Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) turut berpartisipasi dalam penangan Corona Virus Disease (Covid-19) dengan menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis. 

    Bersama PT Cikarang Listrindo, manajemen Persib akan menyerahkan bantuan ke 10 Rumah Sakit (RS) dan 1 klinik di Kota Bandung berupa baju hazmat, face shield dan disposable mask. Untuk baju hazmat, berjumlah 800 potong, 1.050 buah face shield dan 62.000 buah disposable mask.

    RS dan klinik penerima bantuan adalah RS. Santo Borromeus, RS. Immanuel, RS. Rajawali, RS. Kebonjati, RS. Al Islam, RS. Muhammadiyah, RS. Santosa Kopo, RS. Cahya Kawaluyaan, RS. Santo Yusuf, RS. Advent Bandung, Klinik Talitakum GKI Pasirkoja.

    Baca JugaUmat Muslim Ciamis Bisa Beribadah di Masjid, Ini Syaratnya

    Dalam rilis yang diterima, manajemen Persib dan PT Cikarang Listrindo menyerahkan secara simbolis bantuan APD kepada perwakilan RS Santo Borromeus dan Santosa Bandung, di Rest Area KM 125 Tol Bandung-Jakarta, Selasa (21/4/2020).

    “Kita mencermati kondisi saat ini, ada rasa terpanggil dari manajemen untuk melakukan kegiatan sosial bekerja sama dengan PT Cikarang Listrindo memberikan APD ke rumah sakit-rumah sakit di Bandung,” kata Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim. 

    “Tentu harapan dari kegiatan ini untuk sedikit meringankan, karena bagaimana pun juga pekerjaan mereka berat. Ini kembali sebagai salah satu kepedulian PT PBB yang begitu dekat masyarakat Bandung, makanya kita merasa perlu berikan perhatian,” harapnya.

    Zainuri mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan turut menumbangkan bantuan bagi tenaga medis. Diharapkan, bantuan tersebut bisa membantu untuk menangani virus corona. 

    “Kami patut berterima kasih kepada PT Cikarang Listrindo, ini sinergi yang patut disyukuri di tengah kondisi seperti ini paling tidak, Persib dan PT. Cikarang Listrindo peduli dan ikut berbagi, tidak hanya berpikir soal olahraga,” ungkapnya.

    HRD PT. Cikarang Listrindo, Nurwakhid Hanif Alrosyid menuturkan, pihaknya tergerak mengikuti kegiatan tersebut. Dia juga berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu tenaga medis. 

    “Kita berkeinginan untuk membantu program kerja Persib. Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi tim yang berada di garis terdepan. Kami menyalurkan APD kepada 11 rumah sakit di Bandung,” kata Hanif.

    (Arif/Bam’s

    Berita Terbaru

    spot_img