spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    PP PAC Rancah Ciamis Dukung Tim Medis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat deklarasi mendukungan sekaligus mengapresiasi kepada seluruh petugas medis yang telah menjadi garda terdepan dalam menangani penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). 

    Ketua PP PAC Rancah, Aman mengatakan, deklarasi tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian membangkitkan  kebersamaan dan bersatu mendukung para medis.

    “Terima kasih para medis di seluruh Indonesia yang telah memberikan dedikasi tinggi untuk menangani para pasien Covid-19,” ucap dia, Minggu (19/4/2020).

    BACA JUGA: Kembali ke Ciamis, Santri Harus Bawa Surat Sehat

    Pihaknya menyebut, upaya yang dilakukan tim medis dan semua pihak yang terlibat langsung dalam  penanganan Covid-19 merupakan sebuah perjuangan untuk masyarakat. Kata dia, tenaga medis yang merawat pasien adalah pejuang karena memiliki tugas berat dan berisiko terpapar virus mematikan tersebut,

    “Kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada tim medis yang sedang bekerja keras dalam melayani dan merawat para pasien Covid-19,” pungkas Aman.

    (Andri/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img