spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Covid-19, Polres Banjar Bagikan 150 Nasi Kotak

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Polres Banjar bersama TNI membagikan 150 bungkus makanan gratis kepada warga, tukang becak dan Ojek Online (Ojol) di tengah dampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di Asrama Polisi Polsek Banjar, Jalan Husein Kartasasmita, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (19/4/2020).

    “Pada hari ini, kita menyalurkan bantuan dari MUI, Gereja Santo Fillipus, Kelompok Cipayung Plus dan The Bomb Banjar Raya kepada masyarakat sekitar terdampak Covid-19,” kata Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona. 

    Pada kesempatan itu sambung dia, para personel yang bertugas juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak interaksi sosial, menggunakan masker saat keluar rumah serta diminta untuk tetap menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

    Saat pembagian, warga wajib menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu. Tujuannya agar mereka mematuhi dan menerapkan arahan pemerintah maupun Maklumat Kapolri.

    BACA JUGA: DPRD Kota Banjar Gelar Reses Ditengah Pandemi Covid-19

    Selama pembagian makanan antusiasme masyarakat cukup tinggi. Mereka satu per satu antre dengan tetap menjaga jarak.

    “Kami sangat bersyukur dengan adanya pembagian nasi kotak gratis ini. Tentu sangat membantu sekali di tengah pandemi Covid-19,” singkat salah satu warga, Sobirin.

    (Agus/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img