spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Latihan Mandiri Aziz Merasa Berbeda, Sejak di Liburkan tanggal 24 Maret 2020

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Aktivitas tim Persib Bandung saat ini sedang diliburkan,sejak 24 Maret 2020 setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi dihentikan sementara oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

    Selama aktivitas tim diliburkan, pemain Persib mendapatkan program latihan mandiri dari pelatih Robert Rene Alberts untuk menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. 

    Baca Juga :2021, Pemkot Bandung Fokus Pada 13 Agenda Pembangunan

    Gelandang Persib, Abdul Aziz merasakan hal yang sangat berbeda saat menjalankan program latihan mandiri. Pasalnya, biasanya dia berlatih bersama rekan-rekannya di tim kebanggaan Bobotoh. 

    Meski ada perbedaan saat latihan mandiri dan bersama tim, pemain jebolan Diklat Persib berusaha menjalankan materi latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Alberts dengan maksimal. Agar kondisi kebugarannya tetap terjaga selama aktivitas tim diliburkan. 

    “Yang pasti ada perbedaan latihan mandiri di rumah dan bareng tim sangat jauh sekali, tapi ini kan untuk kebaikan kita semua,” kata pemain yang turut mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON 2016. 

    Pemain yang sempat memperkuat Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini berharap, virus corona yang saat ini menyebar ke beberapa daerah di Indonesia bisa segera berakhir. Agar kompetisi dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal. 

    “Mudah-mudahan virus corona ini segera cepat berakhir sehingga, kita bisa berkumpul latihan bersama-sama lagi dan bisa mulai kembali lagi Liga,” harap Aziz. 

    Sementara itu, pada musim 2020 tim Persib mampu mengawali kompetisi dengan baik, setelah meraih poin maksimal pada tiga pertandingan awal menghadapi Persela Lamongan di kandang, Arema FC di tandang dan saat menjamu PSS Sleman.

    (Arif

    Berita Terbaru

    spot_img