spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Polres Ciamis Berikan Bantuan APD untuk Penanggulangan Covid-19

     

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ciamis beserta Bhayangkari berikan sumbangan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis yang saat ini bertugas.

    Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra mengatakan, pemberian sumbangan alat pelindung diri tersebut untuk digunakan para medis yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19.

    “Tadi kami telah menyerahkan sumbangan ke Posko Covid-10 berupa alat pelindung diri (APD),” kata Eka, Kamis (9/4/2020).

    Baca Juga: Anggaran Kedaruratan Covid-19 Ciamis Rp11 Milyar

    Dony mengatakan bahwa sumbangan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Kepolisian Resor  Ciamis beserta Bhayangkarinya terhadap penanganan Covid-19.

    “Selain memberikan alat pelindung diri kepada tenaga medis, sebelumnya kami pun memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata dia.

    Doni mengatakan, untuk mengurangi dampak sosial Covid-19 jajaran Polres Ciamis akan terus membantu sesuai kemampuan yang ada.

    “Kami akan terus memberikan bantuan ini agar bisa dirasakan manfaatnya oleh semua,” kata dia.

    Sementara itu, Kepala Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Ciamis dr Eni Rochaeni sangat berterimaksih dengan adanya bantuan APD dari Polres Ciamis tersebut.

    “Dengan adanya bantuan alat pelindung diri ini kami lebih semangat lagi dalam bekerja dan apa yang telah diberikan Polres Ciamis bisa dimanfaatkan dengan baik saat dalam memerangi Covid-19 ,” kata dia.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img