spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    SMAN 8 Bandung Ambil Peran Memutus Pandemi Covid 19

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sebagai upaya membantu ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, SMAN 8 Kota Bandung memberikan bantuan kepada Tim Jabar Bergerak pada Kamis (2/4/2020).

    Pemberian bantuan berupa APD dan sarung tangan medis dilaksanakan di kampus SMAN 8 Bandung, Jalan Solontongan No. 3, Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong.

    Bantuan diserahkan langsung Kepala SMAN 8 Kota Bandung, Suryana, M.Pd kepada tim Jabar Bergerak untuk dibagikan kembali kepada tenaga medis.

    Menurut Suryana, tidak dipungkiri jika banyak tim medis yang kesulitan mendapatkan APD. Pada kesempatan itu, dirinya menyerahkan bantuan sekitar 100 set APD dan 100 pasang sarung tangan.

    “Alhamdulillah, kami bisa memberikan bantuan APD ini. Semoga bisa bermanfaat,” ujar Suryana melalui sambungan telepon, Kamis (2/4/2020).

    Suryana melanjutkan, pihaknya sengaja membagikan APD karena tergerak dan ingin memberikan kontribusinya dalam memutus pandemi Covid-19 di Indonesia.

    “Kami berdoa agar wabah Covid-19 cepat berakhir di tanah air dan dunia. Begitu juga dengan tim medis yang menangani wabah ini, semoga selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Alloh SWT. Karena resiko mereka cukup besar. Ini salah satu dukungan moril kami,” tegasnya

    (Asep/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img