spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Antisipasi Covid-19, Kodim 0624/Kabupaten Bandung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kodim  0624/Kabupaten Bandung melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kecamatan dan sekolah. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

    Adapun sasaran penyemprotan, yakni kantor Koramil, kantor kecamatan, masjid kecamatan, kantor Disdik, Kantor PGRI, Masjid Besar, Kantor Polsek dan sekolah.

    Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, dengan gencarnya wabah virus Corona (Covid-19), pihaknya meminta masyarakat tetap tenang menghadapinya. 

    “Jangan panik dan kita harus lebih waspada dan mengindahkan anjuran yang disampaikan pemerintah, seperti menghindari keramaian (tempat rekreasi),mall maupun lokasi-lokasi yang sering dikunjungi orang,” kata Sri Wellyanto, Kamis (19/3/2020). 

    Tidak hanya itu, pihaknya pun mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat. Misalnya dengan berolahraga teratur, minum vitamin serta makan-makanan bergizi. 

    Bekerjasama dengan Kepolisian, Dinkes Kabupaten Bandung, Sigap Telkom dan Saka Wira Kartika Kodam III/Slw, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan serentak di wilayah Kodim 0624/Kabupaten Bandung. 

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img