spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Sejak 16 Maret, SOR Pajajaran Ditutup untuk Umum

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Terhitung sejak tanggal 16 Maret 2020, Sarana Olahraga (SOR) Pajajaran ditutup untuk umum. Penutupan seiring dengan terbitnya surat edaran Ketua Umum KONI Jabar Nomor: 0315/0.4/III/2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Desease (Covid-19).

    “Kami sebagai pengelola, menutup sementara SOR Pajajaran untuk masyarakat umum mulai tanggal 16 Maret sampai 30 Maret 2020. Ini sebagai tindak lanjut surat edaran Ketua Umum KONI Jabar,” ujar Sekretaris Koperasi Insan Olahraga Jabar Kahiji KONI Jabar, Dede Iman Nurgana saat ditemui di gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Rabu (18/3/2020).

    Baca Juga: BIJB Ditutup Hoaks, BIJB Tetap Layani Penumpang

    Meski ditutup sementara untuk masyarakat umum, lanjutnya, fasilitas olahraga di SOR Pajajaran masih bisa digunakan untuk berlatih para atlet dengan berbagai catatan. Artinya, atlet Pelatda PON XX Jabar masih bisa menggunakan fasilitas di SOR Pajajaran dengan berkoordinasi terlebih dahulu untuk pengaturan jadwal dan ketentuan lainnya.

    “Langkah ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Kami semua berharap wabah virus Corona bisa cepat berlalu sehingga semua kegiatan termasuk olahraga bisa kembali berjalan dengan normal,” tegasnya.

    Berdasarkan pantauan FOKUSJabar, suasana di SOR Pajajaran terlihat lenggang sejak pagi. Hal ini berbeda dari kondisi biasanya, dimana sejak pagi selalu silih berganti masyarakat berolahraga. Pada sore hari, hanya beberapa orang yang melakukan latihan di SOR Pajajaran yakni atlet yang sedang bersiap menghadapi PON XX.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img