spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Ajak Kaum Milenial Terapkan Gaya Hidup Sehat, Prodia Gelar 2.500 Check Up Gratis

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mengajak kaum milenial menerapkan gaya hidup sehat sejak dini, Prodia menyambangi Kota Bandung dan menggelar kegiatan rutin check up gratis. Kegiatan digelar di kawasan Jalan Jurang No 80, Kota Bandung, Kamis (12/3/2020).

    Dalam acara tersebut, akan memberikan pelayanan gratis check-up bagi karyawan usia 25-35 tahun. Yakni pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati.

    Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari mengatakan, gaya hidup sehat bisa diterapkan kaum milenial melalui beberapa jenis kegiatan kesehatan. Seperti olahraga yang cukup, work life balance, menjaga pola makan dan mencukupi kebutuhan air putih di dalam tubuh.

    “Tahun ini kami kembali menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di lebih banyak kota agar semakin banyak generasi milenial yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan. Terlebih di tengah kondisi cuaca yang sedang tidak menentu, di tengah berkembangnya virus-virus yang berbahaya, salah satunya dapat dilakukan dengan rutin melakukan check up,” ujar Reskia.

    Baca Juga : Forum Peduli Lingkungan Ciamis Ajak Milenial Peduli Kebersihan Lingkungan

    Prodia menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di 9 kota besar di Indonesia. Bandung merupakan kota ketiga setelah sebelumnya diselenggarakan di Makassar dan Manado.

    Melalui kegiatan Let’s Check Up, Prodia memberikan 2.500 check-up gratis bagi milenial. Tidak hanya itu, dengan mengikuti kegiatan Let’s Check Up, peserta telah memberikan donasi sebesar Rp5.000 per orang. Jika diperoleh hasil check-up yang baik atau normal, maka donasi yang diberikan secara langsung bertambah Rp50 ribu.

    Seluruh donasi tersebut dipersembahkan Prodia dan akan disalurkan bagi komunitas maupun organisasi yang membutuhkan.

    Regional Marketing Manager West Java Area Prodia, Nancy Pakpahan berharap, acara ini dapat menjadi pengingat bagi para pekerja kantoran milenial di Bandung, untuk tidak mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa semakin produktif.

     

    (Asep/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img