spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Hadiri Pelantikan NPCI Kota Bandung 2019-2024, Ini Pesan Mang Oded

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan National Paralympic Committe of Indonesia (NPCI) Kota Bandung masa bakti 2019-2024 di Grand Pasundan Hotel, Jalan Peta Kota Bandung, Kamis (12/3/2020), dihadiri langsung Wali Kota Bandung Oded M. Danial. Orang nomor satu di Kota Bandung itu pun menyampaikan pesan bagi kepengurusan NPCI Kota Bandung 2019-2024 dibawah kepemimpinan Adik Fachroji.

    “NPCI Kota Bandung sudah luar biasa mencetak berbagai prestasi. Karena itu, saya secara pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengucapkan terimakasih. Pesan Mang Oded, pertahankan dan tingkatkan lagi prestasinya,” ujar Mang Oded (sapaan Oded M. Danial) saat ditemui usai acara, Kamis (12/3/2020).

    Mang Oded secara khusus meminta jajaran kepengurusan NPCI kota Bandung untuk tidak lengah. Pasalnya, kota/kabupaten lain dipastikan ingin mengejar dan menyalip prestasi Kota Bandung.

    “Karena itu, pengurus yang baru dilantik ini harus bisa berlari dengan cepat. janagn sampai terkejar kota dan kabupaten lain,” tambahnya.

    Mang Oded menegaskan, untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih, tidak selalu tergantung pada kemampuan logistik atau suntikan anggaran. Mang Ode pun memberikan beberapa tips bagi kepengurusan NPCI kota Bandung 2019-2024.

    “Kalau tetap mau juara, pesan Mang Oded, jaga soliditas organisasi. Hargai setiap orang dalam organisasi, sekecil apapun perannya. Dan itu sudah dibuktikan pada kepengurusan sebelumnya yang kompak dan solid sehingga bisa berprestasi,” terangnya.

    Selain itu, pengurus NPCI Kota Bandung harus mampu menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak terkait. Kerjasama yang kuat bisa meringankan beban yang diusung.

    “Jangan anggap sepele posisi siapapun dan dimanapun. Saat penghargaan ke setiap orang diberikan dengan ikhlas maka akan ada timbal balik yakni sebuah loyalitas,” pungkasnya.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img