spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Kisah Pernikahan Rezztyta Family, yang Kompak Gelar Resepsi Satu Keluarga

    CIAMIS, FOKUSJabar.idResepsi pernikahan Reztyta Family yang dilakukan dalam waktu bersamaan, ternyata bermula dari obrolan santai mereka. Peristiwa langka ini banyak diunggah oleh warganet di media sosial, maupun di status WhatsApp.

    Salah satu yang diunggah warganet adalah foto empat pasangan pengantin duduk berjejer memakai pakaian pengantin yang duduk di pelaminan bersamaan.

    Awal mulanya keempat pengantin melangsungkan akad pernikahan di hari yang berbeda. Hanya saja mereka menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama, yakni, Selasa (25/2/2020).

    Reztyta Family ini terdiri dari Ny.Eti selaku ibu kandung tiha putrinya yaitu Tati Suryati anak pertama,Tita Sugiarti anak kedua dan Resi Revayanti anak ke tiga.

    Anak pertama keluarga Reztyta, Tati menceritakan awalnya hanya iseng dalam obrolan bercanda untuk menikah bareng dengan waktu yang berbeda tetapi di bulan yang sama, awalnya Tati berpikiran tidak mungkin bisa.

    “Tapi diperjalanan waktu, saya yang sudah tiga tahun hidup sendiri tanpa pendamping, maka ibu dan sodara menyarankan untuk segera menikah dan akhir nya saya pun putuskan untuk menikah,” kata Tati.

    “Namun selang beberapa minggu, tiba-tiba saya sedikit ragu untuk segera menikah dan saya putus kan pada keluarga untuk menunda dulu menikah”.

    Pada kesempatan yang sama Eti Ibu kandung Tati menyarankan Tita anak kedua dari Keluarga Reztyta untuk segera menikah dan akhirnya Tita pun menyetujui akad nikah dengan Imam pada tanggal 05 pebruari.

    Setelah itu Tati akhirnya memutuskan juga mau melanjutkan niat awal dan melaksanakan akad nikah dengan Irvan pada tangal 20 Pebruari.

    Setelah Tati dan Tita sepakat untuk menikah, rupanya ada seseorang yang lagi dekat dengan ibu mereka (Ny.Eti) yaitu Suparman dan ingin segera menikahi ibu Eti di tahun ini.

    Ibu Eti pun kebingungan karena kalau nikah bertiga dalam satu keluarga itu ada mitos pamali menurut adat sunda.

    Sehingga ibu Eti menarik Resi Revayanti (putri bungsunya) supaya siap menikah yang akhir nya Resi dan Udi melaksanakan akad nikah pada tanggal 06 Pebruari kemudian ibu Eti dan Suparman melaksanakan akad nikah pada tanggal 09 pebruari.

    “Setelah berunding satu demi satu melangsungkan akad nikah dan akhirnya sampai pada acara resepsi bersamaan, dengan biaya sendiri, biaya keluarga besar,”.

    “Kami bertekad memperlihatkan kepada seluruh dunia bahwa Reztyta family ini selalu kompak dalam segala hal, “pungkas Tati.

    (andri/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img