spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pemkot Banjar Berikan Penghargaan bagi 21 Personil Kepolisian

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar memberikan penghargaan kepada 21 personil Polres Banjar atas keberhasilan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pengungkapan kasus narkoba dan pencurian di wilayah Kota Banjar. Penghargaan diserahkan langsung Wali Kota Bandung, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih di halaman Mapolres Banjar, Jumat (28/2/2020)

    Penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim bersama personilnya, Kasat Narkoba bersama personilnya, serta Kasat Lantas bersama 4 orang personilnya. Mereka dinilai berhasil dalam pengungkapan kasus pencurian traktor, penyalahgunaan narkotika jenis tembakau gorila serta dedikasinya dalam palayanan pendidikan masyarakat dan pelayanan kamtibselcarlantas (keamanan ketertiban keselamatan kelancaran berlalu lintas).

    “Karena keamanan dan kenyamanan adalah investasi yang sangat besar, tidak bisa kita ukur. Pengungkapan kasus adalah hal luar biasa karena sebagian alat traktor adalah bantuan dari pemerintah yang dialokasikan untuk peningkatan pertanian di wilayah Kota Banjar,” ujar Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih didampingi Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana usai menyerahkan penghargaan, Jumat (28/2/2020).

    Lebih lanjut Ade berharap, kerja sama dan sinergi yang baik bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Ia pun mengajak semua pihak bekerja sama dan bersatu padu mewujudkan visi dan misi pemerintahan Kota Banjar.

    “Harus lebih ditingkatkan terutama soal keamanan,” harap Ade

    Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana menjelaskan, tugas kepolisian tidak akan maksimal tanpa bantuan dari Pemerintah Kota Banjar dan warga masyarakat.

    “Polisi punya keterbatasan. Butuh peran serta dan dukungan masyarakat. Ini tentu memberikan kami stimulan untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Banjar,” singkat Yulian.

    (Agus/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img