spot_img
Jumat 14 Juni 2024
spot_img
More

    Tim Gumarang Talagasari Garut Juara Turnamen Bola Voli U-40

    GARUT, FOKUSJabar.id: Para mantan atlet dan sejumlah pecinta Bola Voli Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat gelar turnamen usia 40 tahun, bertempat di Lapang Bola Voli Desa Mandalasari, Sabtu-Minggu (15-16/2/2020).

    Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Pepen Sopandi, event Bola Voli U-40 tersebut diikuti oleh 14 tim. Tujuannya, selain memasyarakatkan Olahraga juga mengolahragakan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antarpecinta Bola Voli.

    “Turnamen ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta mempererat silaturahmi,” ungkap Pepen, Minggu (16/2/2020).

    Tak hanya itu sambung Pepen, event tersebut untuk membangkitkan motivasi para generasi muda agar tidak berhenti untuk berkarya, menyalurkan  hobi dan mengembangkan bakat mereka dalam olahraga. Khususnya Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli.

    Event selanjutnya sambung Pepen, pihaknya berencana menggelar turnamen yang berbeda. Dimana para atletnya berusia dibawah 40 tahun atau diatas 40 tahun. Hal itu menyusul animo masyarakat terhadap Cabor Bola Voli cukup antusias.

    “Insya Allah ke depan Kami akan menyelenggarakan turnamen yang berbeda dan menjadi agenda tahunan. Mudah-mudahan ada bapak angkat (sponsor) yang siap mendanainya,” imbuh dia.

    Terpantau FOKUSJabar.id, turnamen Bola Voli U-40 dimenangkan oleh tim Gumarang dari Desa Talagasari setelah mengandaskan rival terberatnya tim Puba dari Desa Rancasalak.

    Sepanjang pertandingan, kedua tim bermain ngotot dan berlangsung seru. Mereka sama-sama ingin menjadi yang terbaik.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img