spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Diisukan Hengkang dari Persib, Gozo: Saya Masih Disini

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id : Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar memberikan komentar terkait kabar yang beredar jika dia akan meninggalkan skuat Maung Bandung pada musim 2020. 

    Menurut Gozo (sapaan akrabnya), kabar tersebut tidak benar dan dia memastikan, tetap berkostum Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2020. Selain itu, pemain yang menjadi andalan Persib di musim 2019 ini mengaku masih terikat kontrak dengan tim kebanggaan bobotoh hingga akhir 2020. 

    “Yang pertama, saya tidak mengeluarkan pernyataan apapun kepada siapapun tentang berita yang beredar sekarang. Intinya, saya masih tetap di sini (Persib),” kata Gozo saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/2/2020). 

    Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku tidak terganggu dengan beredarnya isu tersebut. Ia mengaku tetap fokus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang mulai bergulir pada 29 Februari 2020.

    “Gak (terganggu), tapi aneh saja tiba-tiba ada keluar statemen seperti itu tanpa konfirmasi,” tegasnya. 

    Sebagai informasi, isu hengkangnya Ghozali muncul setelah merebak kabar mengenai Saddil Ramdani yang akan bergabung dengan Persib. Selain itu, skuat Maung Bandung baru saja mendatangkan Zulham Zamrun. 

    “Itu kan katanya. Sama sekali tidak ada pernyataan itu, yang jadi patokan saya sendiri kalau di luar orang buat berita saya gak tahu,” tegasnya. 

     

    (Arif/ars) 

    Berita Terbaru

    spot_img