spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Kehilangan Sosok Jupe

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir merasa kehilangan sosok Achmad Jufriyanto yang sudah dikenalnya sejak lama dan bermain untuk tim yang sama dalam karirnya sebagai pemain sepak bola.

    Menurut Supardi, sosok Jupe (sapaan akrabnya) merupakan pemain yang ramah. Selain itu, sebagai seorang sahabat, Supardi tetap memberikan dukungan kepada Jupe agar karirnya tetap bersinar.

    Secara pribadi, Supardi merasa berat dan kehilangan Jupe. Namun, dia tak bisa menghalang-halangi keputusan sahabatnya untuk melanjutkan karir sepak bolanya di tim lain pada musim 2020.

    “Kebersamaan sama Jupe, sangat ramah dalam karir. Saya selalu mendoakan Jupe dan mensupport apapun keputusan dia, tapi sebenernya saya ingin bersama terus, tapi pasti keputusan dia pasti yang terbaik dan saya harus support demi masa depan dia,” kata Supardi, Senin (3/2/2020).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini mengaku tidak kaget mendengar kabar Jupe pergi meninggalkan skuat Maung Bandung. Pasalnya, sebelumnya sahabatnya tersebut sempat berbicara dengannya terkait masa depannya di musim 2020.

    “Sempat mengobrol cuma sebatas obrolan biasa mau mencoba tantangan baru,” ucap pemain asal Pekanbaru ini.

    Sebagai informasi, Jupe dan Supardi sudah lama bersama-sama. Sebelum di Persib, mereka sempat memperkuat beberapa tim yang sama. Sedangkan di Persib, keduanya sempat mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara ISL 2014.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img