spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Geoffrey Castillion Antusias Berkarir di Indonesia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain asing asal Belanda Geoffrey Castillion sangat antusias untuk berkarir di sepak bola Indonesia setelah sebelumnya berkarir di Eropa.

    Castillion mengaku belum mengetahui atmosfer sepak bola Asia Tenggara khususnya Indonesia. Sehingga, dia semakin tertantang saat mendapat tawaran mengikuti trial di tim Persib Bandung.

    Sebagai informasi, pemain berpostur 191 cm ini sudah berada di Bandung dan akan dipantau kualitasnya oleh pelatih Robert Rene Alberts hingga beberapa hari ke depan.

    “Sepak bola di sini tentunya sangat menarik. Pengalaman di Asia adalah hal yang ingin saya rasakan. Sebelumnya saya memang tidak tahu soal sepak bola di Asia Tenggara khususnya,” kata eks penyerang Debrecen (Hongaria) ini dikutip laman Persib, Rabu (29/1/2020).

    Sepintas, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini menilai Persib memiliki atmosfer sepak bola yang luar biasa, seperti animo Bobotoh yang luar bisa. Sehingga, dia semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa bergabung dengan Persib.

    “Saya lihat fans di Bandung begitu mencintai dan menggilai sepak bola. Akan sangat menyenangkan jika bisa merasakan atmosfer seperti itu,” jelasnya.

    Sementara itu, selain Castillion, Persib saat ini sedang memantau pemain asing asal Brasil Wander Luiz. Wander sudah trial bersama tim Maung Bandung sekitar dua pekan.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img