spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kontrak Diperpanjang, Vizcarra Siap Lebih Produktif di Persib

     

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak salah satu pemainnya, Esteban Vizcarra dengan durasi satu tahun untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

    Pemain naturalisasi ini mengaku senang, mendapat kepercayaan untuk kembali memperkuat tim kebanggaan bobotoh. Sebelumnya, Vizcarra membela Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019. 

    Vizcarra mengaku, sebelumnya sempat ada rumor yang menyebutkan dia akan memperkuat tim lain di Liga 1 2020. Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengaku tetap memprioritaskan Persib untuk dibelanya. 

    “Saya senang sekali. Karena saya juga ingin di sini meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang,” kata Vizcarra dikutip dari laman Persib, Rabu (22/1/2020). 

    Setelah resmi mendapat perpanjangan kontrak, mantan pemain Sriwijaya FC ini memiliki tekad untuk tampil lebih baik lagi dan membawa skuat Maung Bandung meraih hasil maksimal di musim 2020. 

    “Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk tim Persib,” tegasnya. 

    Sementara sebelumnya Persib sudah merekrut tiga pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yakni Victor Igbonefo, Beni Oktovianto dan Teja Paku Alam yang berposisi sebagai penjaga gawang.

    (Arif/ars) 

    Berita Terbaru

    spot_img