spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Tiga ASN Kota Tasikmalaya Dapat Umroh dari bjb

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mendapat hadiah umroh dari bank bjb Cabang Tasikmalaya. Nomor rekening ketiganya muncul dalam undian bagi-bagi umroh untuk nasabah aktif di bank bjb Cabang Tasikmalaya.

    Pimpinan bank bjb Cabang Tasikmalaya Achmad Djuansjah mengatakan, program hadiah umroh bagi ASN ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap para nasabahnya yang tetap setia dan mempercayai bjb dalam melakukan transaksi keuangan.

    “Ini reward kepada nasabah setia yang selalu aktif dalam bertransaksi keuangan di bjb, dan kita pun selalu memberikan kemudahan serta penghargaan,” kata Achmad Djuansjah di Balaikota Tasikmalaya Senin (21/1/2020).

    Achmad mengatakan, program umroh dari bjb selama ini mendapat sambutan baik dari para nasabah. Hingga saat ini sudah ratusan nasabah di seluruh Indonesia menikmati program umroh bjb. Pihaknya berharap ASN yang mendapat hadiah umroh dari bjb mampu meningkatkan nilai-nilai spiritual keagamaan, sehingga berdampak positif pada kinerja.

    Untuk diketahui, undian hadiah umroh ini dilakukan setiap tahun, sehingga nasabah berkesempatan besar untuk mendapatkan program ini.

    “Tentu kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar nasabah semakin puas dengan produk-produk perbankan. Kita tidak hanya menghimpun dana dari nasabah, lebih dari itu bjb selalu aktif menyalurkan bantuan-bantuan sosial, seperti bantuan pendidikan, perumahan, UMKM termasuk program bantuan umroh,” kata dia.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img