spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Polresta Bandung Terus Ungkap Penemuan Kerangka Manusia Di Margahayu

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Personil Polresta Bandung terus melakukan investigasi terkait penemuan kerangka tulang manusia di Komplek Sukamenak Indah, Blok I 61 Rt 06 RW04, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Selasa (14/1/20) malam.

    “Ditemukan kerangka manusia yang terduduk di kursi sofa tertutup jas hujan warna telur asin muda,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso dalam keterangannya, dilansir dari Detik.com Rabu (15/1/2020).

    Pertama kali kerangka manusia ditemukan oleh Suherman (43) di rumah kosong milik Johan Rismana. Saat itu, Suherman mengaku ia tengah diminta oleh pemilik rumah untuk mengontrol serta membersihkan rumah tersebut.

    “Menurut Keterangan saksi, kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping dalam keadaan terbuka, yang biasanya terkunci rapat. Kemudian saksi masuk ke dalam ruang keluarga dan langsung kaget menemukan di kursi sofa yang diduga kerangka tulang manusia,” ujar Erlangga.

    Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan, ia bersama tim Inafis Polresta Bandung langsung mengecek ke (TKP).

    “Memang melihat posisinya dia duduk, kakinya dua-duanya ke bawah. Karena tulang keringnya sudah copot, dari lutut, dari paha sudah copot, jarinya sudah copot, tinggal rambutnya saja,” kata Agus saat dihubungi wartawan, Kamis (16/1/20).

    Agus belum bisa memastikan imformasi lebih lanjut mengenai hasil OlahTempat Kejadian Perkara (TKP) serta jenis kelamin mayat tersebut.

    “Kita nggak bisa memastikan, juga kelaminya, karena laki-laki juga ada yang rambut panjang ya,” kata Agus.

    (candra/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img