spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Hadapi Liga 1/2020, Persib Agendakan Pemusatan Latihan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan, Maung Bandung berencana menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan tempat sekaligus waktu pelaksanaan TC.

    Yaya menuturkan, terkait waktu dan tempat pelaksanaan TC akan dibahas lebih lanjut bersama pelatih Robert Rene Alberts.

    “Kita belum confirm soal tempat, tapi kita persiapkan itu (TC),” kata Yaya di stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

    Yaya menambahkan, saat ini tim sedang fokus persiapan menghadapi Turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari 2020. Saat di Malaysia, dirinya bersama Robert Alberts pun akan membahas masalah pemusatan latihan.

    Yaya berharap pemusatan latihan bisa digelar pada akhir Januari 2020 atau setelah tim menyelesaikan turnamen di Malaysia.

    “Jadi khawatirnya kalau kita nyebut tempat malah gak jadi, nanti setelah ketemu coach di Malaysia, kita coba fix-an. Tapi yang pasti jelang akhir Januari kita sudah persiapan TC,” ungkap Yaya.

    Pada musim sebelumnya, Persib pun menggelar pemusatan latihan untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1. Beberapa daerah sempat menjadi tempat pemusatan latihan diantaranya Ciamis, Jawa Barat dan Yogyakarta.

     

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img