spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kantor DPRD Kota Banjar Sepi, Wakil Rakyat Studi Banding ke Bali

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Anggota DPRD Kota Banjar melakukan kegiatan studi banding ke pulau dewata, Bali. Para wakil rakyat akan melakukan studi banding ke DPRD Kota Denpasar dan DPRD Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

    “Ya, studi banding (ke Bali),” kata ketua komisi III DPRD Kota Banjar Gun Gun Gunawan, Rabu (15/1/2020).

    Gun Gun mengatakan, studi banding ke Bali diikuti semua anggota komisi III DPRD Kota Banjar. Untuk materi studi banding komisi III, terkait fungsi kontrol DPRD terhadap pelaksanaan pembangunan infrastruktur daerah dan mekanisme penyerapan aspirasi masyarakat bidang pembangunan.

    “Semua anggota Komisi III ikut semua,” tambah politisi PKB ini.

    Sementara Ketua Komisi II DPRD Kota Banjar Jojo Juarno menambahkan, materi studi banding untuk Komisi II terkait dengan pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dengan penyertaan modal.

    Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Sudarsono mengaku, pemilihan Bali sebagai lokasi pelaksanaan studi banding berdasarkan hasil keputusan rapat. Terkait semua anggota DPRD mengikuti studi banding ke Pulau Dewata, Sudarsono hanya mengatakan, jika Ketua DPRD sedang umroh.

    Terkait besaran anggaran yang digunakan untuk pelaksanaan studi bading ke Bali, Sekretaris DPRD Kota Banjar Rachmawati tidak memberikan jawaban.

    Pelaksanaan studi banding ke Bali sendiri, dikabarkan diikuti semua anggota legislatif di Kota Banjar. Para wakil rakyat Kota Banjar ini sudah berangkat sejak Selasa (14/1/2020) kemarin.

    (Agus/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img