spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Dua Pemain Trial Persib Berpeluang Diduetkan di Malaysia

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id: Dua pemain trial Persib Bandung, Joel Vinicius dan Wander Luiz akan dibawa ke Malaysia saat tim mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 pada 18-19 Januari 2020.

    Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pada turnamen tersebut, kedua pemain asal Brasil berpeluang diturunkan secara bersamaan atau diduetkan untuk dilihat kualitasnya.

    Hanya saja, dia belum bisa memastikan karena keputusan mengenai daftar susunan pemain yang akan tampil pada setiap pertandingan akan ditentukan langsung pelatih Robert Rene Alberts.

    Turnamen tersebut pun akan menjadi ajang bagi kedua pemain trial untuk beradaptasi dengan skuat Maung Bandung yang dihuni mayoritas pemain lama.

    “Itu adaptasi buat mereka dengan beberapa pemain kita, tentunya pilihan akhirnya ada di coach Robert. Apakah mereka akan ditempatkan langsung dua pemain atau salah satu misalnya,” kata Yaya di stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

    Baca Juga: Kim Mundur dari Persib ini Kata Robert Alberts

    Yaya menambahkan, Robert Alberts ingin melihat performa Persib ketika diperkuat keduanya atau salah satunya pada turnamen yang akan diikuti empat tim dari berbagai negara tersebut.

    “Karena kita harus lihat, ketika salah satu pemain tidak ada di situ. Misal Wander sendiri atau Joel sendiri, atau kita tempatkan dua-duanya,” jelas Yaya.

    Sementara Joel dan Wander sudah berlatih dengan Persib dan turut bermain pada game internal sekaligus persiapan terakhir yang berlangsung di stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (15/1/2020).

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img