spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dado Antusias Ikuti Turnamen di Malaysia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung berencana mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia, 18-19 Januari 2020. Gelandang Maung Bandung, Dedi Kusnandar antusias menghadapi turnamen sebagai ajang pemanasan sebelum Liga 1 tahun 2020 bergulir.

    Pemain yang akrab disapa Dado ini mengaku antusias untuk mengikuti turnamen sehingga bisa lebih mengenal karakter pemainan rekan-rekan setimnya. Apalagi, tim kebanggaan Bobotoh ini mendatangkan beberapa pemain anyar.

    Seperti diketahui, menghadapi Liga 1 musim 2020, Persib sudah merekrut beberapa penggawa anyar. Seperti Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto yang sudah resmi dikontrak Maung Bandung untuk musim 2020.

    Selain itu, Persib pun kedatangan dua pemain trial asal Brasil yakni Joel Vinicius dan Wander Luiz. Rencananya, kedua pemain asal negeri Samba itu pun akan diturunkan dan dipantau kualitasnya pada turnamen yang diikuti empat tim dari empat negara tersebut.

    “Ya, persiapan seperti apa kata pelatih. (Turnamen) ini untuk bagian fisiknya, terutama untuk mengembalikan kondisi fisik sambil adaptasi dengan pemain-pemain baru,” ujar Dado.

    Dado menambahkan, pada turnamen tersebut, pemain pun bisa melihat kondisi dan kesiapan sebelum Liga 1 bergulir. Apalagi, tim yang akan dihadapi merupakan klub berkualitas dan dipastikan akan memberikan perlawanan.

    “Mudah-mudahan dengan menghadapi turnamen pre-season ini, bisa lebih cepat adaptasi antara pemain baru dengan pemain lama,” harap Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 ini.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img