spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Putri 2019, Ini Kata Reva Oktaviani

    ‎BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Putri, Reva Oktaviani terpilih sebagai pemain terbaik pada Liga 1 Putri 2019, selain itu dia juga turut mengantarkan timnya meraih gelar juara pada ajang tersebut.

    Menurut Reva, hasil yang didapat pada Liga 1 Putri pertama di Indonesia tersebut sangat disyukuri. Selain itu, hasil yang didapat tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya dan juga Bobotoh.

    “Itu apresiasi yang sangat luar biasa, prestasi yang pertama kali Reva gapai. Alhamdulillah Reva bisa jadi best player ini karena doa dan dukungan dari Bobotoh, teman-teman dan keluarga semua, senang bisa mendapatkan ini,” kata Reva di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (29/12/2019).

    (FOKUSJabar/Arif)

    Reva menuturkan, saat pertama kali dipanggil untuk memperkuat Persib Putri, sudah memiliki motivasi dan rasa optimis bisa meraih hasil maksimal di Liga 1 Putri 2019.

    BACA JUGA:

    Pemkab Ciamis Salurkan Bantuan kepada Tata

    “Dari awal adanya Persib Putri saya sudah berjiwa ingin juara dan Alhamdulillah semuanya bisa tercapai,” ucapnya.

    Sebagai informasi, gelar juara Liga 1 Putri 2019 diraih Persib Putri setelah menaklukkan tuan rumah Tira Persikabo Kartini 1-3 di leg kedua final yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/12/2019).

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img