spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Sah Jadi WNI, Fabiano Ngebet Bela Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Fabiano Beltrame mengaku ingin bertahan di tim Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim 2020 setelah proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) selesai.

    Fabiano mengaku, akan segera membahas mengenai masa depannya di tim kebanggaan Bobotoh bersama jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

    Menurutnya, kontraknya di tim Maung Bandung akan berakhir pada Maret 2020. Sebelum kontrak berakhir, dia akan bertemu dengan pihak manajemen Persib.

    Baca Juga: Pilkada Kab. Tasikmalaya, Hade-Yakin Perkuat Mesin Partai

    “Saya sudah mulai bicara, tapi harus ketemu manajemen dulu. Karena kontrak saya baru habis Maret, 28 Februari mungkin masih ada waktu. Yang penting saya ikut mereka, kalau saya suruh gabung di awal Januari saya siap. Nanti saya bicara lagi sama mereka,” ucap Fabiano.

    Fabiano memiliki alasan ingin bertahan di Persib. Menurutnya, manajemen sudah banyak membantunya dalam proses naturalisasi. Sehingga, pemain berusia 37 tahun ini ingin membalas kebaikan tersebut dengan menampilkan permainan terbaik bagi skuat Maung Bandung.

    “Tapi yang pertama saya mau tetap di sini, karena dari awal saya gabung di Persib, manajemen selalu dukung saya untuk saya ada di sini,” ungkap Fabiano.

    “Seperti saya masih ada hutang sama supporter, karena mereka dari awal selalu kasih support dan tetap beri semangat buat saya. Saya yakin tahun depan saya bisa jawab kepercayaan mereka,” tegasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img