spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    MKKS SMA Garut Gathering Family Bersama Kepala Sekolah Purnabakti

    GARUT, FOKUSJabar.id: Pererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara pengurus MKKS, Kepala Sekolah, pengawas dengan seluruh Kepala Sekolah yang memasuki purnabakti melakukan gathering family ke Bali, Jumat-Senin (20-23/12/2019).

    Ketua MKKS SMA Kabupaten Garut, Ridwan Ruswanda mengatakan, gathering family merupakan agenda rutin saat ada Kepala Sekolah yang sudah memasuki purnabakti.

    “ Acara ini selalu kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kekeluargaan yang harmonis,” ucap Ridwan yang juga Kepala SMAN 13 Garut melalui sambungan telpon, Sabtu (21/12/2019).

    Menurut Ridwan, sebanyak empat Kepala Sekolah purnabakti di tahun 2019. Yaitu, Cecep R Rusdaya, Uje Darmadji, Titin dan Ridwan Muharam.

    Kepala KCD Pendidikan Wilayah XI Jawa Barat, Asep Sudarsono menyambut positif kegiatan tersebut. Dia berpesan, pelayanan, sarana prasarana dan tempat kegiatan harus lebih ditingkatkan. Dengan begitu, memberikan kesan yang sangat berarti bagi para Kepala Sekolah purnabakti serta bagi seluruh peserta Gathering Family.

    “ Saya merasakan seperti keluarga. Dimana setiap kegiatan IIKS dan MKKS selalu kompak. Mudah-mudahan para Kepala Sekolah purnabakti dapat menikmati masa pensiunnya dengan tenang, ceria serta harmonis bersama keluarga,” singkat Asep.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img