spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Wujudkan Anak Penuh Talenta, Morinaga Gelar DGP di Tasikmalaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Perusahaan PT. Sanghiang Perkasa, yang lebih dikenal dengan Morinaga Kalbe Nutritional dengan produk unggulannya susu Chilgo menggelar program Morinaga Dunia Generasi Platinum (DGP).

    Program tersebut digelar di pusat perbelanjaan keluarga, Yogya Depstore Tasikmalaya. Jalan HZ. Mustafa Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya Sabtu-Minggu (7-8/12/2019).

    Kegiatan inipun disambut antusias para orangtua. Mereka membawa buah hatinya bermain dan berekspresi di area Morinaga sambil mengikuti lomba mewarnai, merangkak, baby dancing, school competition, fashion show kids dan fashion show mom & baby serta game lainnya.

    Mereka mendapatkan berbagai hadiah menarik dari produk Morinaga.

    Business Representative Morinaga Perwakilan Tasikmalaya, Djeni Mualimah mengatakan, program tersebut untuk menumbuhkan dan merangsang jiwa kreativitas serta talenta anak-anak agar tumbuh kembang jadi generasi yang aktif dan kreatif.

    ” Anak-anak merupakan aset bangsa yang harus mendapatkan perhatian bersama agar mereka mampu tumbuh menjadi manusia yang unggul dan selalu berprestasi,” ungkap Djeni, Minggu (8/12/2019). 

    Bagi konsumen yang mau mendapatkan produk-produk morinaga akan mendapatkan dengan harga spesial.

    ” Kita mengajak para bunda dan ayah untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan si buah hati ikut bermain, berekspresi, berbagi dan bereksplorasi di dunia platinum Morinaga ini,” sambungnya.

    Dikatakan, DGP baru pertama kali digelar di Tasikmalaya. Namun sambutan dari para konsumen khususnya para orangtua sangat bagus sehingga ke depannya event tersebut bisa dilaksanakan secara rutin.

    ” DGP ini untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumen yang selalu setia menggunakan produk morinaga dalam membantu pengembangan potensi dan kemampuan si kecil,” ujarnya.

    Dirinya pun berharap, seluruh anak Indonesia khususnya di Tasikmalaya terus tumbuh dan berkembang menjadi generasi pemberani, cerdas yang penuh multitalenta.

    ” Ini bentuk kontribusi Morinaga untuk mendorong anak-anak indonesia menjadi generasi platinum penuh talenta dan berkarakter melalui berbagai lomba yang berbasiskan kecerdasan dan kemampuan,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img