spot_img
Minggu 25 Februari 2024
spot_img
More

    Persis dan PUI Bangga, Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya Dapat Penghargaan ASN Award 2019

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra mendapat penghargaan ASN Award 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia nominasi Pimpinan Tinggi Pratama (PPT) Teladan.

    Ketua PD Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Tasikmalaya, Dedi Zulharuman mengaku bangga atas penghargaan ASN Award 2019 dari Kemenpan-RB kepada Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya.

    ” Kami segenap pengurus PUI Kabupaten Tasikmalaya ikut merasa bahagia dan bangga atas penghargaan ASN Award 2019 yang diberikan kepada Pak Doktor, H. Iwan Saputra. Semoga tetap istiqomah,” kata Dedi Zulharuman, Rabu (4/12/2019).

    Penghargaan tersebut sambung Dedi, semoga menjadi contoh tauladan bagi PNS lainnya untuk tetap konsisten dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

    Ketua PD Persatuan Islam (Persis) Kabupaten Tasikmalaya, Yuyu Wahyu, juga bangga. Bagaimana tidak, seorang putera daerah mendapat penghargaan ASN Award 2019.

    ” Kita harus merasa bangga, seorang putra daerah meraih ASN Award 2019. Dengan begitu, Tasikmalaya memiliki aparatur yang berkarakter unggul,” tuturnya.

    Selain berkarakter unggul, lanjut Yuyu, sosok Iwan Saputra sangat peduli terhadap sesama juga dermawan serta tidak mementingkan diri sendiri dan patuh terhadap kewajiban.

    ” Semoga sifat-sifat yang dimiliki Beliau dapat mewarisi dan dimiliki oleh seluruh ASN di Kabupaten Tasikmalaya dan tentunya menjadi motivasi dan contoh tauladan bagi kita semua. Terkhusus bagi para PNS,” jelasnya.

    ” Selamat kepada Pak Iwan Saputra. Semoga tetap terdepan dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. 

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img