spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Kepulangan Rizieq Shihab diupayakan GNPF dan FPI

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Rizieq Shihab, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak dan Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman sudah berada di Makkah, Arab Saudi, untuk mengurus kepulangan Rizieq Shihab.

    Pimpinan FPI itu tengah diupayakan kembali ke Indonesia guna menghadiri acara Reuni Mujahid 212, di Monas, Jakarta, Senin 2 Desember mendatang.

    “Sampai saat ini ketua GNPF Ulama dan Sekjen atau Sekum FPI sedang berada di kota suci Makkah untuk bisa memastikan, memproses agar beliau (Rizieq) bisa kembali ke Tanah Air dalam acara reuni ini,” kata Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma’arif, kutip cnnindonesia.com, Jumat (29/11/2019).

    Baca Juga: Pandemi, Barang ini Perlu Dibawa saat Naik ojol

    Slamet berharap proses kepulangan Rizieq yang tengah diupayakan Yusuf Martak dan Munarman ini berhasil. Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah Rizieq akan pulang.

    “Mudah-mudahan semuanya lancar bisa hadir bersama kita dalam reuni 212 yang ketiga ini,” ujarnya.

    Harapan serupa juga disuarakan Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis. Ia berharap Rizieq bisa bergabung dalam Reuni Mujahid 212. Pihaknya juga sedang berupaya agar pencekalan Rizieq bisa segera dicabut.

    “Kita berharap waktu dekat ini segera saja cekalnya bisa dicabut dan bisa segera bergabung bersama-sama kita di 212, Insyaallah,” tuturnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img