spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Berlangsung Menarik, Pelatih Persib Kritik Keputusan Wasit

    BALI, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) malam tadi, berlangsung menarik. 

    Menurutnya, kedua kesebelasan yang sama-sama mengincar kemenangan menampilkan permainan terbuka. Namun, pada laga tersebut Persib harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 3-2. 

    ” Secara keseluruhan ini laga yang menarik. Seperti yang saya katakan, kedua tim sama-sama mencari poin. Kami tahu Bali tim yang bagus dan penuh kekuatan hari ini. Mereka juga punya kekuatan dari bangku cadangan yang bisa membantu ketika masuk,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini menilai, ada beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya. Meski begitu, Robert Alberts enggan memberikan komentar panjang lebar mengenai kepemimpinan wasit. 

    Karena menurutnya, masyarakat dan pecinta Sepakbola bisa memberikan penilaian langsung. Lantaran, pertandingan yang berlangsung pada pukul 20.45 WIB tersebut ditayangkan langsung di televisi. 

    ” Hasil yang bagus untuk Bali dan ada beberapa keputusan yang tidak memihak kami. Tapi itu diserahkan kepada orang-orang untuk menilai. Kami tidak kalah dalam permainan, saya tidak mengeluh tapi ada suatu hal yang dipertanyakan,” ungkapnya. 

    Setelah pertandingan tersebut, rombongan tim Maung Bandung akan langsung kembali ke Bandung. Karena pada Selasa (3/12/2019), Persib akan melakoni laga kandang menghadapi Persela Lamongan.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img