spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Tatang Tendra Pencipta Lagu Mars HIPKI Miliki Segudang Prestasi

    CIAMIS,FOKUSjabar.co.id:  Tatang Tendra Direktur LPK (Lembaga Pelatihan dan Kursus) Java Comp, Java Print dan Java Handycraf Rancah, Kabupaten Ciamis memiliki segudang prestasi. Dia adalah salah satu pengurus DPC HIPKI ( Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia) Kabupaten Ciamis.

    Selain itu dia juga  menjabat Ketua Advokasi Lembaga DPD.HIPKI Prov.Jawa Barat bidang keagamaan dan Pembina HILLSI Kab.Ciamis. Yang menarik dia juga adalah pencipta  lagu MARS HIPKI. Lagu ciptaanya itu mendapat penghargaan sebagai  Juara 1 Tingkat Nasional dari penilaian seluruh lagu Mars HIPKI yang masuk dari berbagai daerah se – Indonesia.

    “Saya sangat bangga  Lagu Mars HIPKI ciptaan saya dijadikan  lagu wajib HIPKI, setiap kegiatan lagu itu selalu dikumangdangkan,” katanya.

    Berkat prestasinya menciptakan lagu mars HIPKI dia juga dipesan untuk  menciptakan Lagu Mars HILLSI ( Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia ). HILLSI adalah Mitra Kemenaker pada acara Road Map Bussines Plan HIPKI Go To Golden Gate 2020 yang diselenggarakan di Hotel Yehezkiel Bandung. Berkat karyanya itu dia  menerima uang pembinaan sebesar Rp 15 juta dari Pemerintah Provinsi Jabar dan diserahkan langsung Wakil Gubernur Prov.Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum.

    “Keberhasilan saya ini berawal dari keinginan dan kecintaan organisasi untuk mengikuti lomba mencipta lagu,prestasi yang diraih merupakan kebanggaan tersendiri dan juga bagi seluruh masyarakat karena sudah membawa harum nama baik kabupaten Ciamis”.pungkasnya

    (andri/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img