spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Timnas Indonesia Taklukkan Thailand 

    FILIPINA, FOKUSJabar.id: Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih poin penuh pada pertandingan perdana SEA Games 2019, setelah menaklukkan Thailand dengan skor 2-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019).

    Dua gol kemenangan Timnas Indonesia pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 Grup B, dicetak oleh Egy Maulana dan Osvaldo Haay.

    Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul cepat atas Thailand pada menit ketiga melalui Egy Maulana, setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di gawang kotak penalti Thailand. 1-0 untuk keunggulan Skuat Garuda Muda. 

    Baca Juga: Pedagang Pasar Baru Siap Jalankan Protokol Kesehatan

    Setelah gol tersebut, jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan. Hanya saja, hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan. 

    Memasuki babak kedua, kembali mendapatkan beberapa peluang, salah satunya pada menit 55.

    Saat itu, Asnawi Mangkualam mampu menembus pertahanan Thailand, pemain Lechia Gdansk ini melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti, sayang bola masih membentur mistar gawang, sehingga belum bisa menambah keunggulan Timnas. 

    Skuat Garuda Muda akhirnya mampu mengadakan keunggulan menjadi 2-0, gol kedua Timnas Indonesia dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit 86, setelah memanfaatkan umpan dari Saddil.

    Thailand sendiri bukan tanpa peluang di laga tersebut, hanya saja peluang yang didapat tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img