Kamis 25 Februari 2021

Takut Dijadikan Tumbal, Sejumlah Karyawan Geprek Bensu Pilih Resign

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, mengatakan bahwa sejumlah karyawan Geprek Bensu ingin mengundurkan diri gara-gara isu pesugihan. Alasan para karyawan tersebut karena takut dijadikan tumbal.

Saya juga konfirmasi (ke Ruben), ada beberapa karyawan juga yang mau resign. Kenapa? Karena keluarganya marah. ‘Jangan bekerja di tempat-tempat yang seperti itu’,” kata Minola, seperti dilansir Tribun, Jumat (15/11/2019).

Minola mengatakan para pelanggan pun ikut terpengaruh gegara isu pesugihan tersebut.

“(Pelanggan) jangan-jangan saya makan ini ada sesuatu yang tidak normal ini?” tutur Minola.

sementara itu, Ruben Onsu mengatakan tudingan tak berdasar itu menimbulkan dampak negatif dalam bisnisnya. Sejumlah karyawan percaya dengan isu tersebut dan merasa takut jika mereka dijadikan tumbal oleh Ruben.

“Ada beberapa karyawan kupingnya tipis, jadi nerima itu, mereka resign. Ada 7-8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben. Jadi ya, gimana ya? Ya enggak apa-apalah,” ujar Ruben, seperti dikutip Kumparan.

Sebelumnya, Retoran Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu dituduh menggunakan pesugihan untuk menarik banyak pelanggan.

Tudingan ini berawal dari akun YouTube ‘Hikmah Kehidupan’ yang mengunggah video berjudul ‘Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban’.

 

(Agung)

Artikel Lainnya

Takut Dijadikan Tumbal, Sejumlah Karyawan Geprek Bensu Pilih Resign 2