spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Mobil Dinas Pejabat Ciamis Menabrak Mobil dan Sepeda Motor

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kendaraan dinas jenis Toyota Inova milik Pemkab Ciamis berplat nomor Polis Z 1066 T yang dikendarai H Muhamad Soekiman Kepala Badan Pengelolaan keuangan daerah ( BPKAD ) Kabupaten Ciamis mengalami kecelakaan bertabrakan dengan dua mobil dan satu sepeda motor di Jalan Raya Kawali-Ciamis. Sabtu (12/10/2019)

    Menurut Imanuloh salah seorang saksi warga setempat peristiwa kecelakaan berawal, saat itu Toyota Avanza dinas Pemkab Ciamis yang dikendarai H M Soekiman melaju dari arah Kawali menuju Kota Ciamis.

    “Pas dilokasi kejadian mobil dinas itu tiba-tiba oleng kesebelah kanan jalan,” katanya.

    Imanuloh menuturkan, saat mobil dinas tersebut oleng ke sebelah kanan jalan dari arah berlawanan Ciamis menuju Kawali datang mobil Mitsubishi Colt T 120 SS dengan Nopol z 1956 TK yang dikendarai Hendri Rendri dan sepeda motor Yamah Vixion dengan nopol Z 6636 WK yang dikendarai Nurohmat yang membonceng Dini Andriani.

    “Mobil Mitsubishi dan Sepeda motor Yamaha Vixion saat tertabrak langsung terdorong kedepan sebelah kanan jalan,” jelasnya.

    Imanuloh mengatakan, saat kendaraan Mitsubishi Colt dan Sepeda motor Yamaha Vixion terdorong kedepan dipinggir jalan raya terdapat mobil Toyota Avanza dengan Nopol Z 1249 TA yang sedang terparkir didepan Masjid Nurul Huda.

    “Saat dua kendaraan terdorong langsung mengahantam mobil Toyota Avanza dan mengakibatkan pagar masjid Nurul Huda roboh,” ungkapnya.

    Beruntung dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa hanya para pengendara mengalami luka ringan dan shok serta kerugian materi sekitar Rp 10 juta. ( Husen Maharaja/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img