Minggu 20 September 2020

Rayakan HUT, XL Axiata Luncurkan Penawaran Menarik

BANDUNG, FOKUSJabar.id : Merayakan hari jadi ke-23 tahun, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan sejumlah penawaran khusus bagi semua segmen pelanggannya. Baik pemegang kartu prabayar maupun pascabayar.

Direktur Commercial XL Axiata, Allan Bonke menuturkan, beragam penawaran menarik dengan benefit yang menguntungkan pelanggan, bisa didapatkan mulai 8-31 Oktober 2019 melalui berbagai jalur penjualan. Baik di e-commerce maupun aplikasi new MyXL.

“Program ini merupakan wujud apresiasi XL kepada pelanggan atas semua pencapaian yang berhasil diraih selama ini. Bagi XL Axiata, usia 23 tahun mencerminkan betapa panjang jalan penuh tantangan dan kerja keras yang telah kami lalui, termasuk di saat harus bertransformasi menjadi operator yang berfokus dalam layanan data,” ujar Allan.

Saat ini, lanjut Allan, XL Axiata telah menempati posisi sebagai strong number 2 di Indonesia dan bertekat untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Salah satu yang akan diwujudkan yakni menjadi yang terdepan dalam implementasi inovasi dengan teknologi terbaru termasuk layanan 5G di masa mendatang.

Dalam tiga tahun terakhir, kinerja XL Axiata, dalam pendapatan, mampu tumbuh mengungguli pertumbuhan pasar. Artinya, XL Axiata mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Produk dan layanan yang disediakan XL Axiata sudah sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan, selain juga jaringan data berkualitas yang terus diperluas ke berbagai pelosok Nusantara. Kemampuan dalam memenuhi ekspektasi pelanggan tersebut pun menjadi tantangan sekaligus kunci dalam mengatasi tantangan yang ada.

“Beragam penawaran menarik yang telah disiapkan XL untuk pelanggan, mulai dari potongan harga untuk pembelian perdana paket data, perdana umroh, hingga pembelian smartphone yang bisa di dapatkan pelanggan di XL Axiata Official Store pada toko online seperti, Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD.id, Traveloka, Bukalapak dan aplikasi MyXL,” tuturnya.

Untuk layanan pascabayar, XL PRIORITAS memberikan beberapa penawaran untuk pelanggan setia, maupun pelanggan baru. Bagi pelanggan setia XL PRIORITAS, tersedia penawaran diskon 23 persen untuk pembelian PRIO Apps Booster di tanggal 8 Oktober 2019.

Pembelian bisa dilakukan di aplikasi myXL Postpaid atau UMB *123#. Sedangkan khusus pelanggan baru XL PRIORITAS yang mendaftar di bulan Oktober 2019, akan mendapatkan diskon 30 persen untuk paket bulanan myPRIO Plan/Talk+ Gold dan diskon spesial 30 persen plus 23 persen untuk paket bulanan myPRIO Plan/myPRIO Talk+ Platinum, Diamond, dan Ultima hingga 12 bulan. Pelanggan baru pun dapat mendaftar melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id.

“Untuk pelanggan AXIS, tersedia penawaran berupa bonus voucher atau kupon tebus murah hingga RP23 ribu untuk pembelian pulsa AXIS di periode HUT XL 23 Tahun dan bisa didapatkan pelanggan AXIS di Tokopedia dan Shopee selama bulan Oktober 2019,” tegasnya.

Saat ini pelanggan data XL Axiata telah mencapai sekitar 88 persen dari total pelanggan sebanyak 56,6 juta pelanggan. XL Axiata juga terus melakukan perluasan dan peningkatan kapasitas jaringan di berbagai wilayah di Indonesia.

Jaringan XL Axiata pun telah diperkuat dengan lebih dari 127.000 BTS termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 37.000 BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata pun terus diperluas dan saat ini sudah mencapai lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

XL Axiata pun terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

(ageng)

Berita Lainnya

Artikel Lainnya

Ditinggal Salat Jumat Rumah di Ciamis Hangus Terbakar

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Rumah milik warga di Desa Raksabaya Kecamatan Cimaragas Kabupaten...

Wow! Pemasaran Kopi Gucialit Jatim Tembus Luar Negeri

LUMAJANG,FOKUSJabar.id: Luar biasa, pemasaran Kopi Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pemasarannya hingga ke luar negeri. Menurut salah satu petani Kopi Guciliat, Desa/Kecamatan Gucialit, Rifki Zulkarnain,...

Pemain Persik Positif Covid-19, Ini kata Persib Pelatih Robert Rene Albert

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert angkat bicara terkait satu pemain Persik Kediri, Andri Ibo, dinyatakan positif terpapar Covid-19.  Robert mengatakan, bahwa hal tersebut...

Satu Warga Binaan Lapas Banjar Positif Covid-19

BANJAR, FOKUSJabar.id: Satu dari 47 warga binaan yang dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II B Kota Banjar terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (13/9/2020). Mereka pindahan...

Nepal Longsor, 11 Tewas dan 20 Orang Hilang

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sebanyak 11 orang dilaporkan tewas dan 20 lainnya hilang akibat tanah longsor di daerah perbatasan Tibet perbukitan Nepal, Minggu (13/9/2020) waktu setempat. Longsong terjadi...

Tak Pakai Masker, Masyarakat Kota Banjar Lebih Takut Kena Razia

BANJAR,FOKUSJabar.id: Kesadaran masyarakat Kota Banjar akan kewajiban memakai masker saat keluar rumah ditengah pandemi Covid-19, dinilai masih rendah. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat...

PM Gatra Gelar Musdes CDOB di Desa Karyasari Garut

GARUT,FOKUSJabar.id: PM Gatra gelar Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Aula Desa Karyasari, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jabar, Kamis (17/9/2020). Musdes tersebut sebagai syarat administratif pengusungan...